Suara Mahasiswa: Pemilihan Pemimpin Organisasi di TBBS

Tri Bhakti Business School > Blog > News > Suara Mahasiswa: Pemilihan Pemimpin Organisasi di TBBS
Seorang mahasiswa laki-laki memasukan pillihan dia di acara Pemilihan Mahasiswa Raya 2024


Pemilihan Pemimpin Organisasi di Tri Bhakti Business School – Kepemimpinan dalam organisasi, termasuk organisasi mahasiswa, merupakan aspek penting yang memerlukan regenerasi secara berkala. Demi menumbuhkan dan mengembangkan pemimpin-pemimpin baru, Badan Eksekutif Mahasiswa Tri Bhakti Business School menyelenggarakan acara PEMIRAMA 2024: Pemilihan Raya Mahasiswa. Dengan tema “Let’s Be The Next Leader! Regenerasi Kepemimpinan yang Inovatif dan Aspiratif untuk Mewujudkan Organisasi yang Berkualitas”, acara ini bertujuan untuk menginspirasi mahasiswa menjadi pemimpin yang tangguh dan berintegritas.

Acara dilaksanakan di area kantin Tri Bhakti Business School dan dihadiri dengan antusias oleh seluruh mahasiswa. Mereka berpartisipasi dalam pemilihan calon ketua dan wakil organisasi, sebagian besar bahkan turut mengabadikan momen tersebut dengan berfoto sambil menunjukkan jari yang telah ditandai dengan tinta biru.

Hasil perhitungan dari PEMIRAMA 2024 menunjukkan bahwa di Unit Kegiatan Mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muslim Tri Bhakti, Ahmad Raihan memperoleh suara 42.5%, Rizki Setianingrum 29%, dan Yusuf Nur Aziz 28.5%. Sementara itu, di Himpunan Mahasiswa Akuntansi, Zaki meraih suara 51.8% dan Sri 48.2%. Di Himpunan Mahasiswa Manajemen, Arifah mendapatkan suara 55.1%, sementara Anwar 44.9%. Di Kelompok Studi Pasar Modal, Rayhan memperoleh suara 56.3% dan Miranty 43.7%. Sedangkan di Unit Kegiatan Mahasiswa Tri Bhakti Dance Crew, Adis memperoleh suara 68.1% dan 31.9%. Terakhir, di Unit Kegiatan Mahasiswa Mahasiswa Pencinta Alam, Florence unggul dengan suara 86.1% sementara Karin 13.9%.

Semoga para mahasiswa terpilih dapat menjadi pemimpin yang berkualitas dan mampu memimpin organisasi dengan baik. Semoga PEMIRAMA 2024 juga menjadi wadah bagi mereka untuk melatih kepemimpinan dan memperkuat jiwa kepemimpinan mereka.

Penulis : Tio Andriansyah P P

Dokumentasi : Tio Andriansyah P P

Leave a Reply

Butuh Bantuan?