VISI, MISI & TUJUAN PROGRAM STUDI D.3 MANAJEMEN PEMASARAN

VISI

“Menjadi Program Studi D3 Manajemen pemasaran yang unggul menghasilkan tenaga vokasi yang profesional di bidang manajemen pemasaran yang unggul, professional dan humanis serta berjiwa wirausaha di Jawa Barat pada tahun 2025.”

MISI

  • Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di bidang vokasi Manajemen Pemasaran yang memiliki keunggulan, professional, humanis serta berjiwa wirausaha

  • Melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan ilmu dan praktik dibidang pemasaran

  • Menjalin kerjasama yang berkesinambungan dengan berbagai perguruan tinggi dan dunia usaha dalam rangka pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi

  • Melaksanakan penataan manajemen mutu (quality management) yang menciptakan suasana akademik berorientasi pada tata kelola program studi yang professional dan humanis

TUJUAN

Berdasarkan Visi dan Misi Program Studi D3 Manajemen pemasaran, maka tujuan program studi D3 Manajemen Pemasaran adalah :

  • Menghasilkan lulusan vokasi yang memiliki kompetensi akademik dan praktik dibidang manajemen pemasaran yang professional, humanis dan berjiwa wirausaha.

  • Tercapainya pendidikan dan pengajaran dibidang manajemen pemasaran yang professional, humanis dan berjiwa wirausaha.

  • Meningkatkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang manajemen pemasaran yang dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan ilmu dan pemberdayaan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

  • Meningkatkan kerjasama dengan institusi lain (asosiasi profesi, perusahaan dan pemerintah) dalam rangka penguatan konsep dan praktik manajemen pemasaran.

  • Menghasilkan tata kelola yang profesional, humanis dan menjamin peningkatan manajemen mutu yang berkelanjutan.

Sites We Follow
Butuh Bantuan?