Kurikulum Operasional

Mata Kuliah 113 SKS

Kurikulum Operasional
Prodi D.3 Manajemen Pemasaran

Kurikulum operasional yang berlaku diprogram studi D3 Manajemen pemasaran berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) mahasiswa STIE Tri Bhakti dinyatakan lulus sebagai Program Pendidikan Diploma Tiga (D3) manajemen pemasaran  harus mencapai kebulatan studi mata kuliah sebanyak 113 sks, yang dapat ditempuh 6 Semester dan paling lama 10 Semester.

Bahan Kajian Program Studi D.3 Manajemen Pemasaran

Capaian pembelajaran, lulusan Prodi D3 Manajemen pemasaran harus menguasai beberapa Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEKS) sebagai berikut:

  • Ipteks Inti Keilmuan, yang meliputi 5 kajian yaitu: Organisasi, Fungsi Organisasi, Manajemen, Bisnis dan Karya Ilmiah, jumlah satuan kredit semester inti keilmuan adalah 51 sks.

  • Ipteks Penunjang, yang meliputi 5 kajian yaitu: Ekonomi, Akuntansi, Komunikasi, Metode Kuantitatif dan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK), jumlah satuan kredit semester ipteks penunjang adalah 40 sks.

  • Ipteks Pelengkap yang meliputi kajian Pengembangan Karakter, jumlah satuan kredit semester ipteks pelengkap adalah 9 sks.

  • Ipteks yang dikembangkan dan diunggulkan/ciri khas Perguruan Tinggi terdiri dari mata kuliah Aplikasi Komputer, Kewirausahaan, Bahasa Inggirs (1,2,3) dengan jumlah 14 sks.

Sites We Follow
Butuh Bantuan?