S-1 : Universitas Atma Jaya, Yogyakarta (1984 – 1990)
S-2 : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IGI-Jakarta (1999 – 2002)
S-3 : Universitas Negeri Jakarta (UNJ) (2003 – 2007)
Pengalaman Kerja
Penelitian
Pengabdian Masyarakat
Publikasi Ilmiah
Sekretaris Jurusan Prodi MarketingCommunication, Bina Nusantara University (2007 – 2009)
Subject Content Coordinator Matakuliah: Manajemen Public Relations, serta Integrated Marketing, Metodologi Penelitian, Bina Nusantara University (2010 – 2016)
Pengajar Mata Kuliah Manajemen Public Relations, Universitas Kristen Indonesia (2016 – sekarang)
Ketua Jurusan Ilmu Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ‘Buddhi’ Tanggerang – Banten (1999 – 2003)
Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ‘Buddhi’ Tanggerang – Banten (2003 – 2006)
Dosen Program Magister Manajemen Pendidikan, Universitas Budi Luhur (2009 s/d 2011)
Dosen Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Manajemen IGI (2006 – 2008)
Pegawai Bank Umum Nasional Bank Umum Nasional (1990 – 1998)
Semiotika Atribut sebagai pesan komunikasi Manajemen ibu – ibu Anggota DPR RI
Implementasi Pedoman Perilaku Penyiaran dan Manajemen Menurut Prespektif Komisi Penyiaran Indonesia (Studi kasus: Mahasiswa Binus University)
Batik Semiotics as A Media of Comminication in java (a case study in Yogyakarta: SCOUPS, Cultura, Internasional Journal
Pengaruh Brand Awareness terhadap Perilaku Memilih Perguruan Tinggi (Studi kasus: Mahasiswa Binus University
The Role of Public Relations Management in Organization (A case study: Paper for Internasional Seminar: IPPRA from – Jakarta)
The Impact of Mass Media Management toward Local Culture in Globalization Era, (Case study of remote people: for International Seminar)