Dr. Agung Surya Dwianto, SE.,MM.,CHRP

Dr. Agung Surya Dwianto, SE.,MM.,CHRP

Program Studi Manajemen

Jabatan

-

Jenjang Jabatan Akademik

Asisten Ahli
NIDN/NIDK0428127902
Bidang IlmuManajemen
KompetensiManajemen Sumber Daya Manusia

Kepemimpinan Publik

-

Keikutsertaan Asosiasi Profesi

Ikatan Asosiasi Human Resources Indonesia

PENDIDIKAN

  • S1 : STIE Kerjasama Yogyakarta (1997 – 2001)
  • S2 : STIE Indonesia Banjarmasin (2009 – 2011)
  • S3 : Universitas Negeri Jakarta (2015)
Pengalaman Kerja
Penelitian
Pengabdian Masyarakat
Publikasi Ilmiah
  1. Pos Indonesia (Perseroan) 2003 s/d 2017

  1. Pembicara pada Seminar Online dengan tema “Kepemimpinan dan Komunikasi pada Ormawa STIE Tri Bhakti di era Pandemik Covid-19” (Maret – 2021);
  2. Pembicara pada Webinar Etika Komunikasi, yang diselenggarakan secara daring oleh SMK Negeri 7 Bekasi (Maret – 2021);
  3. Narasumber pada “Bimbingan Teknis Manajemen Tata Kelola Usaha Koperasi”, yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Bekasi (September – 2020);
  4. Narasumber Pelatihan Koperasi dan Pengelolaan Koperasi bagi Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Bekasi Pada Kegiatan Fasilitasi Pengembangan Produk UMKM dan Penyediaan Sarana dan Prasarana Tahun Anggaran 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Bekasi (3-5 Agustus 2021);
  5. Narasumber “Pelatihan Digitalisasi Pemasaran bagi Pelaku Usaha Mikro di Kabupaten Natuna” yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Natuna (Ranai – Natuna, 20 Oktober s/d 22 Oktober 2021);
  1. Narasumber Seminar Nasional Praktik Bisnis Korporasi dengan  tema “Melalui Praktik Bisnis Korporasi Ciptakan Generasi Unggul dan Berdaya Saing” yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Bengkulu, 11 Januari 2022.
  1. Social Entrepreneurship: Inovasi dan Tantangannya Di Era Persaingan Bebas 
  2. Upaya Kantor Pos Jakarta Utara Meningkatkan Daya Saing Pelayanan Publik Melalui Inovasi 
  3. Analysis The influence of Service Quality on Customer Satisfaction of Domestic Postal Parcels at Kantor Pos Banjarmasin
  4. Penerapan 8 Langkah Perubahan Dalam Rangka Mengembangkan Inovasi di PT. Pos Indoensia Untuk Menjaga Eksistensi dan Saya Saing Pelayanan Publik (Studi Kasus di Kantor Pos Jakarta Utara 14000)
  5. Social Entrepreneurship: Innovation and Challenges in The Free Competition Era 
  6. “The Influence of Training on Competence at PT.Amanah Putra Pratama (Case Study on the Distribution of Indonesian Workers to Abroad)” 
  7. “The Effects of Conflict on the Performance of Production Section Employees at PT. YKT Gear Indonesia”
  8. The Effect of Compensation on Employee Performance at PT. Sango Indonesia – Karawang
  9. “Strategi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia di PT. Pos Indonesia (Persero) Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0 –
  10. Application of Employee Engagement in The Framework of Increasing Performance at PT. Pos Indonesia (Persero)
  11. Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. JAEIL Indonesia
  12. Pengaruh Konflik terhadap Kinerja Karyawan Bagian Produksi pada PT. YKT Gear Indonesia 
  13. Pengaruh Pelatihan Terhadap Kompetensi Kerja Pada PT. BDP Indonesia 
  14. The Influence of Managerial Talent on Job Rotation 
  15. The Influence of Work Experience on Job Rotation
  16. The Influence of Work Supervision on Job Rotation (Case Study on Post Office Manager in Regional IV Jakarta)
  17. Pengaruh Keberbakatan Manajerial Terhadap Efektivitas Rotasi Jabatan (Studi Kasus Pada Kantor Pos di Regional IV Jakarta)
  18. The Effect of Managerial Talented on Work Experience in Post Office Managers in Regional IV Jakarta 
Butuh Bantuan?